Profil dan Biodata Keke Afifah, Wanita yang Digendong Mayor Teddy saat Kampanye

By Anisa
3 Min Read
Profil dan Biodata Keke Afifah, Wanita yang Digendong Mayor Teddy saat Kampanye (Foto: X/@kurawa)

Profil Keke Afifah masih menjadi sorotan setelah viral digendong oleh ajudan Prabowo Subianto, Mayor Teddy Indra Wijaya saat kampanye Prabowo-Gibran pada Sabtu, 10 Februari 2024 di Gelora Bung Karno (GBK).

Setelah viral, Keke pun mengklarifikasi soal dirinya hampir pingsan hingga digendong oleh Mayor Teddy. Ia menjelaskan soal dirinya masih bisa menggenggam ponselnya saat pingsan.

Ia pun menegaskan bahwa Keke tidak pura-pura pingsan. Keke menyebut sebelum dievakuasi ke atas karena hampir pingsan, ponselnya hendak diamankan orang-orang di sekitarnya. Keke pun berupaya memegang sendiri ponselnya. Keke mengaku masih dalam keadaan setengah sadar saat menggenggam ponselnya.

- Advertisement -

Penasaran dengan sosok Keke Afifah? Berikut profil Keke Afifah dan biodata Keke Afifah.

Sosok Keke Afifah

Keke Afifah adalah wanita viral yang digendong oleh Mayor Teddy Indra Wijaya saat kampanye terakhir Prabowo-Gibran karena kelelahan dan pingsan di atas panggung.

Baca Juga: Profil dan Biodata Sappe, Nelayan Curhat hingga Menangis ke Anies Ternyata Caleg PKS

Dilihat dari akun Instagramnya, Keke Afifah tampaknya memang aktif di di media sosialnya. Setelah viral, kini Keke Afifah sudah memiliki 18,9 ribu pengikut dengan 5 postingan.

Leave a comment