Edy Rahmayadi Yakin Anies-Muhaimin Raih 70 Persen Suara di Sumut, Kun Fayakun

By DP
3 Min Read
Keyakinan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatera Utara calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Edy Rahmayadi, Anies-Muhaimin raih 70 persen suara di Sumatera Utara (Sumut). (Foto: Antara)

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatera Utara calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Edy Rahmayadi, yakin jika pasangan Anies-Muhaimin raih 70 persen suara di Sumatera Utara (Sumut).

Selain itu, Edy Rahmayadi juga katakan, secara kasat mata dan dari hasil survei internal, menyebutkan calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar sangat berpotensi menang telak di Sumut.

“Secara kasat mata dan dari hasil survei internal, saya menargetkan 70 persen. Insyaallah karena kita memerlukan perubahan,” ujar Edy Rahmayadi, dilansir dari Antara.

- Advertisement -

Baca Juga: Video: Cak Lontong Ngamuk Gegara Warga Acungkan 2 Jari di Kampanye Ganjar-Mahfud

Meskipun begitu, Gubernur Sumatera Utara yang menjabat dari tahun 2018 hingga 2023 menegaskan bahwa keputusan akhir tetap berada di tangan rakyat.

Menurutnya, dalam Pemilu 2024 ini, rakyat memiliki hak untuk memilih pemimpin terbaik. Namun, Edy menekankan bahwa segalanya masih diatur oleh kehendak Tuhan.

“Pilihan memang ada di tangan rakyat, tetapi keputusan itu dari Allah. Kun fayakun,” ujar Edy, yang juga pernah menjabat sebagai Ketua Umum PSSI dari tahun 2016 hingga 2019.

Leave a comment