Berbeda dengan Istana, NasDem Sebut Surya Paloh Penuhi Undangan Makan Malam Jokowi

By DP
3 Min Read
Berbeda dengan pihak Istana, Partai NasDem sebut Ketua Umum NasDem Surya Paloh hanya penuhi undangan makan malam Presiden Jokowi. (Foto: Antara)

Berbeda dengan pihak Istana, Partai NasDem sebut Ketua Umum NasDem Surya Paloh hanya penuhi undangan makan malam Presiden Jokowi.

Ungkapan itu adalah balasan dari NasDem soal pernyataan Istana lewat Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana yang menyebut pertemuan kedua tokoh tersebut di Istana Merdeka atas permintaan Surya paloh sendiri.

Lebih lanjut, Partai NasDem melalui Sekjen Partai NasDem Hermawi Taslim lewat sebuah keterangan tertulis katakan, Surya Paloh hanya memenuhi undangan dari Presiden Jokowi untuk makan malam bersama di Istana Merdeka Jakarta, Minggu, 18 Februari 2024.

- Advertisement -

“Kehadiran Ketum NasDem Pak Surya Paloh di Istana Negara adalah memenuhi undangan makan malam Presiden Jokowi,” kata Hermawi.

Baca Jokowi: Anti Kecurangan, Ini Daftar Platform Pelaporan Pelanggaran Pemilu 2024

Dengan begitu, apa yang dikatakan oleh Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana sangat berbeda dengan yang dikatakan oleh pihak Partai NasDem.

Lalu, Bendahara Umum DPP Partai Nasdem Ahmad Sahroni yang membenarkan adanya pertemuan antara Surya Paloh dan Jokowi itu mengakui tak tahu apa agenda dari pertemuan antara kedua tokoh nasional tersebut.

Leave a comment