Video Surya Paloh Cium Tangan Jokowi Viral di TikTok

By Alexander
3 Min Read
Foto: Tangkapan Layar dari Video Surya Paloh cium Tangan Jokowi (Ist)

Video Surya Paloh cium tangan Jokowi kini tengah viral di sejumlah media sosial termasuk di TikTok. Dalam video tersebut, Jokowi terlihat bersalaman dengan Ketua Umum Partai Nasdem di depan mobil kepresidenan.

Lalu, saat berbincang dan berkelakar hingga Surya Paloh tampak menunduk seperti mencium tangan Jokowi. Potongan video tersebut kini viral di TikTok.

Baca juga: Fahri Hamzah soal Pertemuan Surya Paloh dan Jokowi, NasDem Masih Masuk dalam Kabinet

- Advertisement -

Dalam tayangan video, Jokowi tampak mengenakan kemeja berwarna putih, sedangkan Surya Paloh memakai jas berwana hitam. Pada awalnya keduanya tampak bersalaman dan saling bercengkrama.

Tak lama kemudian, Surya Paloh lalu menundukkan kepala sambil mencium tangan Jokowi. Terlihat senyum lebar dari wajah Jokowi dan selanjutnya masuk ke dalam mobil dan meninggalkan lokasi.

Potongan video tersebut pun jadi perbincangan hangat di publik setelah Jokowi dan Surya Paloh bertemu di Istana Negara, beberapa hari lalu.

Pertemuan antara Jokowi dan Surya Paloh dilakukan usai pasangan calon (Paslon) nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul di sejumlah versi hitung cepat atau quick count hasil Pemilu 2024.

Baca juga: Jokowi Hadiri Puncak Peringatan Hari Pers Nasional 2024 di Ancol

Sebagaimana diketahui, Partai Nasdem yang dipimpin oleh Surya Paloh mengusung rival paslon nomor urut 2, yakni paslon nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar. Partai Nasdem tergabung dalam Koalisi Perubahan bersama dengan PKB dan PKS.

Muncul isu bahwa ada potensi Nasdem akan bergabung dengan kubu Prabowo-Gibran bila pasangan nomor urut 1 ini resmi memenangi Pilpres 2024.

Fakta-fakta Video Surya Paloh Cium Tangan Jokowi

Leave a comment