Tanpa Kampanye, Deddy Corbuzier Puji Strategi Komeng Dapatkan Suara Caleg DPD RI

By Anisa
3 Min Read
Tanpa Kampanye, Deddy Corbuzier Puji Strategi Komeng Dapatkan Suara Caleg DPD RI (Foto: SC Video YT)

Komedian Alfiansyah atau Komeng masih menjadi perbincangan publik setelah meraih suara tertinggi sebagai caleg DPD RI daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat.

Tentunya hal itu membuat publik heboh karena ia tidak pernah melalukan kampanye seperti caleg-caleg lainnya. Bahkan tidak pernah terdengar bahwa Komeng mencalonkan diri sebagai caleg.

Karena itu, baru-baru ini Komeng pun diundang hadir di close the door podcast Deddy Corbuzier yang berjudul “Komeng: Yg lain kampanye, gue tidur..menang!! Legend Beda Bos!!” ditayangkan pada Rabu, 21 Februari 2024.

- Advertisement -

Deddy Corbuzier Terkesan dengan Strategi Komeng

Dalam podcast tersebut, Deddy Corbuzier mengaku terkesan dengan strategi yang digunakan oleh Komeng untuk mendapatkan suara. Karena berbeda dengan calon-calon legislatif lainnya yang aktif melakukan kampanye.

Baca Juga: Real Count KPU: Suara Komeng Paling Unggul di Pemilihan DPD Jabar

Dengan cara itu, Deddy pun menilai bahwa strategi ayah 2 orang anak itu menggunakan pendekatan yang cerdas dan strategis.

“Setelah diteliti-teliti dengan badan intelijen, Anda ini satu-satunya orang yang mengubah teori dan teknik pencoblosan. Aneh. Kalau gue ngomongnya gini, dia kerja gak pakai otot tapi otak,” tanya Deddy Corbuzier.

Leave a comment