Janji AHY Usai Menjadi Menteri ATR/BPN hingga Sinyal Jokowi Bakal Reshuffle Kabinet Lagi

By DP
3 Min Read
Janji Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY usai resmi menjadi Menteri ATR/BPN hingga sinyal Presiden Joko Widodo (Jokowi) bakal melakukan perombakan atau reshuffle Kabinet Indonesia Maju. (Foto: Antara)

Janji Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY usai resmi menjadi Menteri ATR/BPN hingga sinyal Presiden Joko Widodo (Jokowi) bakal melakukan perombakan atau reshuffle Kabinet Indonesia Maju.

Meski Ketua Umum Partai Demokrat itu hanya menjabat sebagai Menteri ATR/BPN selama 8 bulan, namun dirinya berjanji akan melanjutkan semua tindakan pemberantasan mafia tanah dengan sebaik-baiknya dan memastikan tidak ada pihak yang kecewa.

Dalam hal ini, AHY juga tidak lupa memberikan ucapan terima kasihnya pada Presiden Jokowi yang telah memberikan amanat sebagai Menteri ATR/BPN, meski dengan waktu singkat.

- Advertisement -

Baca Juga: Pesan Sahroni untuk AHY yang Dilantik Menjadi Menteri ATR/BPN, Selamat Belajar Ya Pak

“Jadi Senin malam itu saya baru mendapat telepon dari Mensesneg Pak Pratik, hanya bertanya apakah ada di Jakarta dan beliau kemudian menyampaikan saya diterima oleh Pak Presiden Jokowi di Istana Merdeka kemarin, Selasa jam 8,” kata AHY usai pelantikan sebagai Menteri ATR/BPN.

Leave a comment