Ketika BUMN Runners Bikin Candu Cewek-cewek Cantik, Serukan Pegawai Lain Wajib Ikut

By Petrus Manus da Yerimon
4 Min Read
Peserta BUMN Runner 2024 di Jakarta (Foto: Inversi.id/da Yerimon)

Peserta BUMN Runners 2024 mengaku sangat antusias mengikuti kegiatan yang berlangsung Minggu (25/02/2024) pagi tadi di Jakarta. Ada banyak manfaat yang didapat, selain menyehatkan badan.

BUMN Runners start di Kantor Pusat BRI, pukul 06:00 WIB dan diikuti sekitar 300 peserta. Adapun rute yang dilewati yakni sepanjang 7 km dan 12 km.

Salah satu peserta, Mizani Adlina Putri mengatakan kegiatan seperti ini harus rutin dijalankan. Lari memang olahraga sederhana, tapi dinilai mampu berikan keseimbangan bagi yang menjalaninya.

- Advertisement -

Diharapkan ke depannya, makin banyak komunitas dari BUMN yang turut berpartisipasi. Apalagi, ajang ini juga digalakan di berbagai daerah, tak hanya Jakarta atau kota besar.

Baca Juga: Hilangkan Stres dan Healing Murah Meriah, BUMN Runner Jakarta Sukses Bikin Peserta Keringatan

“Kita ada acara run with BUMN, supaya teman-teman itu bisa jadikan ini sebagai work life balance  terus healthy mind dan ajang silahtuhrami,” ujarnya.

“Buat teman-teman runners yang lain,  ditunggu ya di event selanjutnya. Nanti gantian tuan rumahnya,” tambahnya.

Peserta BUMN Runners 2024 di Jakarta (Foto: Inversi.id/da Yerimon)

Bagi wanita yang pernah jadi salah satu best inovator BRI itu, BUMN Runners tak hanya sekedar olahraga. Para pegawai BUMN dari berbagai instansi bisa berkumpul dan berbagi cerita di luar pekerjaan.

Selain ajakan hidup sehat bersama, lari juga cocok untuk melepas stres. Itu yang dirasakan Mizani.

Baca Juga: Arti Mimpi Ulat Menempel di Badan Menurut Islam

“Kita senang banget ya. Meski datang dari berbagai BUMN, semuanya cair saja,  mungkin karena hobinya sama. Kita gak ngomongin kerjaan, tapi ngomongin lari, latihan dimana, pace-nya berapa. Gak kaku walau baru kenal,” ungkapnya.

“Penting banget ya olahraga apapun itu, karena kalau tubuh sudah fit, kerjanya juga maksimal, happy juga dan bagus buat kesehatan. Kita juga ada aspirasi selain buat hidup sehat, work life balance tapi juga buat stres rilis”.

“Kadang energinya habis ke kantor, jadi malas, lemas. Tapi dengan lari bisa jadi cara stres rilisnya karena ketemu teman dan lainnya,” tambah Mizani.

Baca Juga: Ciri-ciri dan Tanda Awal Kehamilan Sebelum Terlambat Haid

Leave a comment