Usaha Menggurita, Foton Indonesia Bocorkan Strateginya

By dwi kurnia
3 Min Read
Hadirnya Foton Indonesia didorong kerja sama strategis yang ditandatangani Indomobil Grup dengan Beiqi Foton Motor Co., Ltd pada awal 2024 menjadi awal kesuksesaan perusahaan China menggurita di Tanah Air. (Foto: inversi.id/Dwi Kurnia)

Hadirnya Foton Indonesia didorong kerja sama strategis yang ditandatangani Indomobil Grup dengan Beiqi Foton Motor Co., Ltd pada awal 2024 menjadi awal kesuksesaan perusahaan China menggurita di Tanah Air.

Foton Indonesia hadir lagi di bawah PT Indomobil Global Transportasi, anak perusahaan Indomobil Group dalam ajang pameran GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) di Jakarta Convetion Center, Senayan, Jakarta.

Baca juga: Berani Beda, Foton Hadirkan Barongsai Merah Kuning di GIICOMVEC 2024

- Advertisement -

Baca juga: Isuzu Pamerkan Jingle Terbaru di GIICOMVEC 2024, jadi Tanda 50 Tahun Menemani Indonesia

Demi pengembangan industri, Indomobil Group telah merencanakan sejumlah strategi agar Foton Indonesia makin menggurita di Tanah Air.

“Pertama, pemasaran produk otomotif ini akan bertindak sebagai distributor dan produsen, termasuk merakit kendaraan berbasis listrik niaga dan menjual seluruh rangkaian produk kendaraan komersial Foton di Indonesia,” ungkap Chief Operation Officer, Edi Napis saat pembukaan booth Foton Indonesia di GIICOMVEC 2024, Kamis (7/3/2024).

Strategi selanjutnya, Edi Napis menjelaskan, kedua belah pihak akan mendirikan perusahaan manufaktur dan perusahaan penjualan patugan segera mungkin untuk memperdalam operasi teritorial dan membangun basis manufaktur kendaraan listrik FOTON dan mencakup seluruh wilayah kawasan ASEAN.

Leave a comment