Profil dan Biodata Krisdayanti, Ibunda Aurel Hermansyah yang Akui Gagal di Pemilu 2024

By DP
4 Min Read
Profil dan biodata Krisdayanti, ibunda Aurel Hermansyah yang akui gagal di Pemilu 2024 sebagai anggota parlemen DPR dan kembali ke Senayan. Sebutan Gedung DPR/MPR RI. (Foto: Antara)

Profil dan biodata Krisdayanti, ibunda Aurel Hermansyah yang akui gagal di Pemilu 2024 sebagai anggota parlemen DPR dan kembali ke Senayan. Sebutan Gedung DPR/MPR RI.

Dilihat dari perolehan suara, ibunda Aurel Hermansyah memiliki suara 70.082 suara hingga berada di urutan ketujuh dari seluruh caleg dapil V Jawa Timur atau Malang Raya.

Dengan jumlah suara tersebut, masih kalah dengan nama Andreas Eddy Susetyo memperoleh 81.017 suara dan Ahmad Basarah memperoleh 89.769 suara.

- Advertisement -

Sekedar informasi, jumlah kursi DPR RI untuk dapil V Jawa Timur hanya berjumlah 2 orang. Lalu, Andreas Eddy Susetyo dan Ahmad Basarah kembali ke Senayan.

Baca Juga: DPR Soroti Pelanggaran Administratif KPU, Keterwakilan Perempuan Pemilu 2024 Menurun

“Saya tugas menyelesaikan akhir jabatan saya. Insyaallah masih di jalur politik, tetap ke masyarakat dan di PDI Perjuangan,” kata Krisdayanti kepada wartawan, Selasa, 12 Maret 2024.

Meski begitu, Krisdayanti masih menjabat sebagai anggota DPR periode 2019-2024 dan duduk di kursi Komisi X DPR Fraksi PDIP.

Leave a comment