Duka Mendalam Kiky Saputri Alami Keguguran, Banjir Dukungan Netizen

By DP
3 Min Read
Duka mendalam tengah dirasakan oleh komika Kiky Saputri yang alami keguguran hingga banjir dukungan dari teman dan keluarga. (Foto: YouTube/@kikysaputriofficial)

Duka mendalam bagi komika Kiky Saputri mengalami keguguran pada usia kehamilan 10 minggu. Musibah ini membuat banjir dukungan mengalir dari keluarga, teman dan netizen.

Komedian jebolan Universitas Negeri Jakarta itu mengumumkan kabar duka lewat kanal YouTube pribadinya. Kiky Saputri menyampaikan kabar duka telah kehilangan calon buah hatinya.

“Jadi usia kehamilan sampai hari ini 3,5 bulan seharusnya,” ujar Kiky, dikutip dari kanal YouTube Kiky Saputri Official, Senin, 18 Maret 2024.

- Advertisement -

“Tetapi qodarullah takdir Allah menentukan kita harus berpisah dengan bayi aku janin aku di usia kandungan 2,5 bulan, 10 minggu, di mana itu sebulan yang lalu,” lanjut Kiky.

Meski begitu, perempuan yang lahir pada 22 Oktober 1993 itu sebenarnya tak ingin membagikan kabar duka tersebut.

Baca Juga: Kiky Saputri Roasting Gibran, Singgung Anak Presiden hingga Tom and Lembong

Hal itu juga diakui oleh sang suami, Muhammad Khairi yang tak ingin sebarkan kabar tersebut.

Namun, sesuai kesepakatan antara dirinya dan Muhammad Khairi, akhirnya komedian ini memutuskan membagikan kabar duka tersebut via kanal YouTube Kiky Saputri Official.

“Awalnya tu kenapa nggak mau kita up sebenarnya karena udah lah kita sharenya yang kebahagiaannya aja. Tapi semakin lama kayaknya akan menjadi masalah juga kalau kita ngga ceritain karena pasti orang bertanya-tanya kan,” jelasnya.

Leave a comment