Syarat Damai untuk Gaza dari PM Israel hingga Usir Warga Sebelum Serang Rafah

By DP
3 Min Read
Syarat damai untuk Gaza dari PM Israel Benjamin Netanyahu pada Minggu, 17 Maret 2024 hingga usir warga sipil sebelum serang wilayah Rafah guna menumpas pasukan Hamas yang berada di wilayah tersebut. (Foto: Antara)

Syarat damai untuk Gaza dari PM Israel Benjamin Netanyahu pada Minggu, 17 Maret 2024, hingga usir warga sipil sebelum serang wilayah Rafah guna menumpas pasukan Hamas yang berada di wilayah tersebut.

PM Israel Benjamin Netanyahu dalam mengungkapkan syarat perjanjian damai untuk Gaza. Ia mengatakan, perjanjian perdamaian apapun yang melemahkan Israel dan membuatnya tidak mampu mempertahankan diri adalah hal yang tidak dapat diterima oleh Israel.

“Sebuah potensi perjanjian perdamaian yang membuat Israel begitu lemah dan tidak mampu mempertahankan diri akan membuat perdamaian menjadi terbalik dan tidak maju,” katanya dalam konferensi pers bersama dengan Kanselir Jerman Olaf Scholz di Yerusalem, dikutip dari AFP.

- Advertisement -

Baca Juga: PM Israel Benjamin Netanyahu Yakin Dengan Mahmoud Abbas Tidak Memerintah Gaza Sebelum Hamas Hilang

Untuk itu, PM Israel Benjamin Netanyahu tegaskan, bahwa Israel yang memiliki tanggung jawab atas keamanan pada wilayah Gaza.

Leave a comment