Fakta-fakta Soenarko, Mantan Kopassus yang Lantang Sebut Jokowi Sutradara dan KPU Operator

By DP
3 Min Read
Fakta-fakta eks Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Kopassus), Mayjen (Purn) Soenarko yang lantang sebut Presiden Joko Widodo atau Jokowi sebagai sutradara dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah operator dugaan kecurangan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. (Foto: Twitter)

Fakta-fakta eks Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Kopassus), Mayjen (Purn) Soenarko yang lantang sebut Presiden Joko Widodo atau Jokowi sebagai sutradara dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah operator dugaan kecurangan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Kopassus), Mayjen (Purn) Soenarko, berpendapat bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) berada di belakang dugaan kecurangan dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Baca Juga: Profil dan Biodata Soenarko, Mantan Jenderal yang Sebut Jokowi Dalang Kecurangan Pemilu 2024

- Advertisement -

“Sutradara kecurangan ini adalah Jokowi. KPU itu hanya operator,” ujar Soenarko kepada wartawan di depan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Senin 18 Maret 2024.

Soenarko menyatakan bahwa ia merasa terdorong oleh keadilan untuk memimpin aksi ini. Tujuannya adalah untuk menekan KPU agar segera menghentikan penghitungan suara yang diduga curang.

Leave a comment