Shin Tae-yong Janjikan Pertarungan Sengit Kontra Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

By DP
3 Min Read
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong janjikan pertarungan sengit kontra Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. (Foto: pssi.org)

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong janjikan pertarungan sengit kontra Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Laga Timnas Indonesia vs Vietnam sendiri, akan terjadi di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, pada Kamis, 21 Maret 2024.

Shin Tae-yong, dilansir dari turunminum.id telah memanggil sebanyak 26 pemain untuk menghadapi Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

- Advertisement -

Dari 26 pemain, ada sembilan pemain naturalisasi yang dapat kepercayaan dan empat diantaranya baru saja disumpah jadi WNI atau Warga Negara Indonesia.

Baca Juga: Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Resmi jadi Pemain Naturalisasi Timnas Terbaru

Awalnya, pelatih 53 tahun itu merilis 28 nama, tapi ada tiga pemain yang terpaksa absen karena cedera. Mereka adalah Jordi Amat, Elkan Baggott dan Yance Sayuri.

Kata Shin Tae-yong yang berasal dari Korea Selatan atau Korsel, hal itu tidak menjadi soal. Tinggal, dirinya akan menerapkan latihan taktik dan strategi pada official training.

“Saya berusaha semaksimal mungkin untuk mempersiapkan diri melawan Vietnam besok. Memang ada beberapa pemain cedera yang tidak bisa bergabung ke timnas,” katanya.

“Akan tetapi, pemain-pemain yang ada di sini sudah bekerja keras, dan saya percaya pada mereka. Pasti kami bisa menunjukkan yang terbaik untuk pertandingan besok,” sambung Shin Tae-yong.

Leave a comment