Jadwal Tayang, Sinopsis dan Daftar Pemain Film Godzilla x Kong: The New Empire

By Alexander
4 Min Read
Foto: Jadwal Tayang Film Godzilla x Kong: The New Empire (Ist)

Godzilla x Kong: The New Empire adalah film produksi Warner Bros Pictures, sekaligus menjadi squeal dari Godzilla vs Kong (2021).

Film Godzilla x Kong: The New Empire akan tayang secara perdana di jaringan bioskop Indonesia pada 27 Maret 2024.

Disutradarai oleh Adam Wingard, film dengan fiksi ilmiah, petualangan, hingga fantasi ini akan diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris ternama Amerika Serikat.

- Advertisement -

Baca juga: Jadwal Tayang, Sinopsis dan Daftar Pemain Fall in Love Again

Sejumlah pemain film Godzilla x Kong: The New Empire diantaranya, Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, Dan Stevens, Hingga Fala Chen.

Tertarik bagaimana kisah yang tersaji dalam film yang skenarionya hasil kolaborasi Terry Rossio, Simon Barrett dan Jeremy Slater ini? Simak sinopsisnya secara lengkap berikut ini.

Sinopsis Film Godzilla x Kong: The New Empire

Film Godzilla x Kong: The New Empire bercerita tentang peradaban manusia yang selalu percaya bahwa kehidupan hanya ada di bumi yang disertai dengan gambaran dunia baru di Bumi.

Disisi lain, Tim Ekspedisi Dr. Andrews menemukan sidik jari merah yang aneh dan mirip dengan gorila besar.

Namun berdasarkan apa yang diketahuinya tentang kong, Dr. Andrews memastikan bahwa sidik jari yang ditemukan tersebut bukan sejenis Kong.

Baca juga: Jadwal Tayang Nothing Uncovered, Full Episode 1-16

Hal ini tentu saja dapat menjadi potensi ancaman, dimana hal ini belum pernah terjadi sebelumnya, dan sinyal tersebut lebih menakutkan dari ancaman yang telah pernah terjadi.

Oleh hal tersebut, kelompok penjelajah kemudian melanjutkan perjalanan mereka ke Hollow Earth untuk mempelajari kehadiran sinyal aneh tersebut.

Di Hollow Earth, Kong menemukan spesiesnya sendiri, namun mereka terlihat lebih ganas dan memuja monster titan dengan bulu merah bernama Skar King yang merupakan penjahat utama dalam film ini.

Kong dan Skar King langsung terlibat pertarungan yang sangat menegangkan. Kong terlihat kalah dengan kekuatan dan serangan senjata dari Skar King.

Namun tak berhenti sampai disitu, Kong juga harus berhadapan dengan monster lain yang lebih menakutkan dari sebelumnya.

Oleh karena itu, Kong butuh bantuan dari Godzilla, meskipun kedua bintang buas ini awalnya tidak terlalu tertarik untuk bertemu dan melakukan pertarungan.

Namun pada akhirnya keduanya sepakat untuk berdiri di garis depan untuk bekerjasama dalam menghadapi bahaya yang akan datang.

Baca juga: Jadwal Tayang Burning Flames, Full Episode 1-40

Selain itu, Kong juga akhirnya memiliki senjata baru, yaitu sarung tangan modren dan canggih.

Godzilla juga mendapatkan beberapa perubahan kekuatan, dari semburan atom biru yang dimilikinya menjadi semburan merah muda.

Akankah Kong dan Godzilla mampu melumpuhkan Skar King yang berpotensi menjadi ancaman besar bagi Bumi? Saksikan kisah serunya dalam film Godzilla x Kong: The New Empire.

Leave a comment