Fakta-fakta Pria Ditemukan Tewas di Mobil Pengangkut Es Krim, Diduga Tertidur dan Terkunci

By Anisa
2 Min Read
Fakta-fakta Pria Ditemukan Tewas di Mobil Pengangkut Es Krim, Diduga Tertidur dan Terkunci (Foto: SC Video YT)

Seorang pria bernama Zuardi (25) ditemukan dalam kabin mobil pengangkut es krim yang terparkir di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Kamis, 11 April 2024.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Susatyo Purnomo Condro mengatakan bahwa peristiwa itu berawal saat saksi inisial A (26) sedang mengangkut es krim untuk diantar ke Mal Grand Indonesia dari arah Semanggi.

Ban mobilnya pun kempes saat melewati Patung Sudirman. Tapi, dia tak bisa mengganti ban karena ban serepnya juga kempes. A pun menelpon kantornya dan melaporkan kondisi ban pecah itu.

- Advertisement -

Korban Menunggu di Mobil Pecah Ban

Zuardi pun membawa mobil pengganti dan A memindahkan es krim dari mobilnya ke mobil yang dibawa Z. Korban menunggu di mobil yang pecah ban.

Setelah mengantarkan es krim, A mengaku tidak melihat mobil yang ditunggui Z karena kondisi jalanan sedang macet. A juga sempat menelepon Z tetapi tidak diangkat. Sehingga, ia langsung kembali ke kantornya.

Baca Juga: Fakta-fakta Pramugari Diduga Jadi Pelakor, Istri Sah sedang Hamil

Keesokan harinya, A dan saksi B ditelepon seorang rekannya setelah mengantar barang di daerah Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kemudian menurut A, rekannya itu menginformasikan mobil yang ditunggui Z masih terparkir di pinggir Jalan Jenderal Sudirman.

Leave a comment