Jadwal Tayang, Sinopsis dan Daftar Pemeran Film Dua Hati Biru

By Alexander
3 Min Read
Foto: Poster Film Dua Hati Biru (Ist)

Dua Hati Biru adalah kelanjutan film berjudul Dua Garis Biru garapan sutradara Gina S. Noer yang tayang perdana di jaringan bioskop Indonesia mulai Kamis, 17 April 2024.

Dalam film Dua Garis Biru, digambarkan sepasang kekasih yang hamil di luar nikah dan akhirnya menikah. Mereka pun memiliki seorang anak bernama Adam.

Baca juga: Jadwal Tayang, Sinopsis dan Daftar Pemain Midnight Romance in Hagwon

- Advertisement -

Pasangan ini kemudian harus terpisah lantaran sang istri mendapatkan kesempatan melanjutkan studi ke Korea Selatan, memaksa mereka menjalani hubungan jarak jauh.

Sinopsis Dua Hati Biru

Cerita kelanjutan dari Dua Garis Biru, tentang kisah keluarga kecil Bima dan Dara dengan putra semata wayang mereka bernama Adam.

Kisah yang diceritakan dalam film Dua Hati Biru adalah saat Dara yang telah menyelesaikan studi di Korea Selatan dan kembali ke Indonesia.

Saat Dara tiba di Indonesia, kini sosok Adam putra mereka telah berusia 4 tahun. Namun karena selama ini Adam dirawat dengan baik oleh ibu Bima, sehingga muncul konflik baru dalam hubungan Bima dan Dara.

Ketegangan di antara keduanya juga semakin memuncak, karena perbedaan pandangan mereka sebagai orang tua muda.

Baca juga: Jadwal Tayang, Sinopsis dan Daftar Pemain Secret Ingredient

Lalu, apa yang akan terjadi dalam kelanjutan kisah keluarga kecil Bima dan Dara? Berhasilkah mereka mempetahankan biduk rumah tangga dari gejolak tersebut?

Leave a comment