7 Minuman Dapat Hentikan Kecanduan Gula, No 1 Paling Penting

By Anisa
3 Min Read
7 Minuman Dapat Hentikan Kecanduan Gula, No 1 Paling Penting (Foto: Pixabay)

Makanan manis memang sulit untuk ditinggalkan, karena dapat memberikan sensasi yang menyenangkan. Banyak anak-anak hingga lansia menggemari rasa manis hingga kecanduan gula.

Rasanya yang manis dan lezat seringkali membuat kita sulit untuk menolaknya. Namun, konsumsi gula berlebihan dapat membawa dampak buruk bagi kesehatan, seperti obesitas, diabetes, dan penyakit jantung.

Untuk itu, sangat penting bagi Anda yang suka makanan manis. Karena itu, berikut Inversi rangkumkan 7 minuman yang dapat membantu Anda menghentikan kecanduan gula:

- Advertisement -

Minuman Hentikan Kecanduan Gula

  1. Air Putih

Air putih adalah minuman terbaik untuk menghidrasi tubuh dan membantu Anda merasa kenyang. Minum air putih yang cukup dapat membantu mengurangi keinginan untuk mengonsumsi minuman manis serta menghentikan kecanduan gula.

Baca Juga: 7 Manfaat Buah Duku, Lancarkan Pencernaan dan Redakan Sembelit

  1. Infused Water

Infused water adalah air putih yang dicampur dengan buah-buahan, rempah-rempah, atau herbal. Minuman ini dapat memberikan rasa manis alami tanpa tambahan gula. Anda dapat membuat infused water dengan berbagai macam bahan, seperti stroberi, jeruk nipis, jahe, atau daun mint.

Leave a comment