Lirik Lagu Karo Jaga Kesehatendu dan Artinya

By Alexander
4 Min Read
Foto: Iche Br Ginting dalam Video Klip Lagu Jaga Kesehatendu (Youtube)

Jaga Kesehatendu adalah salah satu lagu terpopuler di Youtube dengan jumlah penonton hingga saat ini telah mencapai hampir 5 juta kali.

Lagu yang diciptakan oleh Arel Manta Tarigan dan dinyanyikan oleh Iche Br Ginting ini telah dirilis di Channel Youtube Kempu Pertape Manis sejak 21 Juli 2022.

Baca juga: Lirik Lagu Karo Beras Pulut dan Artinya

- Advertisement -

Selain dinyanyikan oleh Iche Br Ginting, lagu Karo berjudul Jaga Kesehatenndu ini juga memiliki versi yang dinyanyikan oleh Narta Siregar, dan juga telah ditonton hampir 600 ribu kali.

Lalu apa sebenarnya makna dan arti yang tersirat dari lirik lagu berjudul Jaga Kesehatenndu, sehingga lagu ini begitu digemari oleh banyak kalangan?

Dari judul lagunya, yakni Jaga Kesehatenndu yang berarti si penyanyi memberikan saran kepada sang kekasih hatinya agar senantiasa mejaga kesehatan.

Kenapa si penyanyi mengingatkan kepada sang kekasih hati agar senantiasa menjaga kesehatan? Adalah karena begitu besarnya kasih sayangnya, sehingga dirinya tidak menginginkan sang kekasih jatuh sakit.

Baca juga: Lirik Lagu Karo Pengelegiku dan Artinya

Agar lebih jelasnya tentang makna dan arti lagu Jaga Kesehatendu, maka berikut ini akan dipublikasikan terjemahannya, sehingga pembaca Inversi dapat menikmati lagu ini sekaligus dapat menangkap makna yang tersirat dari liriknya secara jelas.

Leave a comment