Biodata dan Profil Kaya Scodelario, Pemeran Susie di Serial The Gentlemen

By Alexander
3 Min Read
Foto: Kaya Scodelario (Ist)

Nama Kaya Scodelario kini tengah menjadi perbincangan berkat perannya dalam serial The Gentlemen yang tayang secara perdana di Netflix pada 7 Maret 2024.

Dalam serial The Gentlemen, Kaya Scodelario berperan sebagai Susan atau Susie. Dalam serial ini dirinya beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris lainnya seperti Theo James, Daniel Ings, Joely Richardson dan sebagainya.

Baca juga: Biodata dan Profil Dea Aulia Firdaus

- Advertisement -

Penasaran dengan sosok Susie di serial The Gentlemen? Berikut biodata dan profil Kaya Scodelario akan dipublikasikan kepada para pembaca Inversi.

Profil Kaya Scodelario

Kaya Scodelario atau bernama lengkap Kaya Rose Scodelario-Davis adalah seorang aktris asal Inggris-Brasil yang lahir pada 13 Maret 1992.

Dirinya mulai dikenal dalam perannya sebagai Effy Stonem dalam drama remaja berjudul Skins yang mulai tayang pada tahun 2007.

Sejak saat itu dirinya kemudian turut bermain dalam sejumlah judul drama, diantaranya True Love (2012), Southcliffe (2013), Spinning Out (2020), dan The Pale Horse (2020).

Kaya Scodelario juga turut berperan dalam sejumlah film layar lebar, mulai dari Moon (2009), Clash of the Titans (2010), Wuthering Heights (2011), Now Is Good (2013), hingga Crawl (2019).

Baca juga: Biodata dan Profil Bela Sabrina Agustina

Sebelum aktif di dunia seni peran, Kaya Scodelario terlebih dahulu memulai kariernya sebagai model dalam sejumlah video klip musik.

Sejumlah video klip musik yang pernah dilakoninya diantaranya, ‘Stay Too Long’ yang dinyanyikan Plan B, hingga video musik “Candy” yang dinyanyikan Robbie Williams.

Kehidupan Pribadi Kaya Scodelario

Kaya Scodelario lahir di lingkungan Haywards Heath di West Sussex, Inggris, dari ibu berdarah Brasil dan ayah Inggris.

Pada tahun 2015 dia menikah dengan Benjamin Walker dan dari pernikahan tersebut telah dikaruniai seorang putra pertama yang lahir pada bulan Desember 2016.

Baca juga: Biodata dan Profil Marissya Icha

Pada bulan September 2021, Kaya Scodelario mengungkapkan bahwa dirinya dengan suami sedang menantikan anak kedua mereka. Dia melahirkan pada Januari 2022.

Leave a comment