Ketua DPD Golkar Ilyas Akbar Resmi Ikut Pilkada Karanganyar, Siap Koalisi dengan Demokrat

By yenny hardiyanti
2 Min Read
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Karanganyar Ilyas Akbar Almadhani mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati Karanganyar untuk Pilkada 2024, Sabtu (11/3). (Foto: Ist)

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Karanganyar Ilyas Akbar Almadhani mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati (cabup) untuk Pilkada Karanganyar di kantor DPC Partai Demokrat, Sabtu, 11 Mei 2024

Ilyas datang ke kantor DPC Partai Demokrat Karanganyar ditemani seluruh unsur pengurus struktural DPD II Partai Golkar dan juga istri, Putri Rifqi Marindatama.

Ilyas mengatakan, pihaknya siap berkoalisi dengan Partai Demokrat untuk maju dalam Pilkada Karanganyar 2024.

- Advertisement -

Baca Juga: Tangis Menteri Basuki Pecah di Klaten Hari Ini, Ada Apa?

“Ya kita pengin kerja sama politik ini bisa berlangsung dengan baik antara Golkar dengan Demokrat, dan dengan partai mana pun juga bisa,” ujar Ilyas.

Kebetulan, kata dia melanjutkan, Partai Demokrat juga sepakat untuk membangun Karanganyar.

“Artinya niat ini kan baik, karena demi kemajuan Karanganyar,” imbuh dia.

Saat ini, kata dia, pihaknya masih menunggu langkah dan keputusan dari DPP Partai Golkar maupun DPP Partai Demokrat.

Baca Juga: Judika Akan Meriahkan HUT Sragen ke-278, Catat Tanggalnya!

“Kita kan melamar, ya nanti ditunggu lamarannya diterima atau tidak. Koalisi Indonesia Maju kami harapkan juga terus berlanjut dan jalan terus,” papar Ilyas.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Tri Haryadi, mengapresiasi langkah Ilyas Akbar Almadhani yang cepat dan tanggap dengan proses penjaringan calon bupati dan wakil calon bupati yang digelar Demokrat.

“Kebetulan kemarin setelah dibuka baru Mas Ilyas yang responsnya cepat dan daftar di awal. Bagi kami ini adalah bentuk keseriusan beliau untuk bersama-sama dalam memajukan Karanganyar,” tutur Tri.

Leave a comment