Biodata dan Profil Grace Natalie, Politikus PSI Ditunjuk Jokowi Jadi Stafsus Presiden

By Anisa
3 Min Read
Biodata dan Profil Grace Natalie, Politikus PSI Ditunjuk Jokowi Jadi Stafsus Presiden (Foto: Instagram/@gracenat)

Grace Natalie adalah Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sekaligus Politikus Grace Natalie ditunjuk jadi staf khusus Presiden RI.

Mengenakan baju berwarna putih dan celana hitam, Grace Natalie bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta pada Rabu, 14 Mei 2024.

Hal itu juga disampaikan oleh Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana. Tak hanya Grace Natalie, namun presiden juga memanggil Juri Ardiantoro ke Istana.

- Advertisement -

“Pada hari ini, Bapak Presiden berturut-turut menerima Bapak Juri Ardiantoro dan Ibu Grace Natalie ke Istana Merdeka. Mereka berdua dipanggil Bapak Presiden untuk mendapatkan penugasan sebagai Staf Khusus Presiden RI,” jelas Ari Dwipayana.

Penasaran dengan sosoknya? Berikut profil Grace Natalie dan biodata Grace Natalie Inversi.id rangkumkan untuk Anda.

Sosok Grace Natalie

Grace Natalie Louisa merupakan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia, mantan pewara berita, dan wartawan. Ia lahir di Jakarta, 4 Juli 1982. Artinya kini umurnya sudah 41 tahun.

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Ahmad Dhani Diisukan Masuk Kandidat Menteri, Ini Tanggapan Partai Gerindra

Menikah dengan Kevin Osmond apda 2011, kini pasangan ini sudah dikaruniai dua orang anak. Mengenai pendidikannya, Grace menempuh pendidikan menengah atas di SMAK 3 BPK Penabur Jakarta.

Setelah lulus, Grace mengambil jurusan akuntansi di Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie (IBII). Bahkan saat masih kuliah, Grace kerap mengajar sebagai asisten dosen untuk sejumlah mata kuliah.

Leave a comment