Jadwal Tayang, Sinopsis dan Daftar Pemain Film How to Make Millions Before Grandma Dies

By Alexander
3 Min Read
Foto: Poster Film Film How to Make Millions Before Grandma Dies (Ist)

How to Make Millions Before Grandma Dies adalah film Thailand yang tayang di jaringan bioskop Indonesia mulai 15 Mei 2024.

Film How to Make Millions Before Grandma Dies disutradarai oleh Pat Boonnitipa yang juga menggarap film Bad Genius yang rilis tahun 2020 lalu.

Sebelum tayang di bioskop Indonesia, film dengan judul asli Lahn Mah ini telah tayang terlebih dahulu di negeri asalnya Thailand sejak 4 April 2024.

- Advertisement -

Baca juga: Profil Harriet Herbig Matten, Pemeran Ruby Bell di Serial Maxton Hall: The World Between Us

Film bergenre drama keluarga dan slice of life ini dibintangi oleh aktor muda Thaliand Putthipong Assaratanakul yang berkolaborasi dengan aktor lawas Usha Seamkhum.

Sinopsis Film How to Make Millions Before Grandma Dies

Film How to Make Millions Before Grandma Dies berkisah tentang seorang pria bernama M (diperankan Putthipong Assaratanakul) yang memutuskan berhenti sekolah dan fokus mencari uang. Namun jalan yang ditempuhnya tersebut ternyata tidak semulus apa yang dipikirkannya.

Atas hal tersebut, dirinya pun kemudian terinspirasi oleh sepupunya bernama Mui (diperankan Tontawan Tantivejakul), yang bekerja dengan santai sambil merawat orang tua hingga mendapatkan warisan. Hal tersebut menginspirasi M melakukan hal yang sama.

Akhirnya M memutuskan berhenti dari pekerjaanya demi menjaga neneknya, Meng Ju (diperankan Usha Seamkhum). Neneknya itu didiagnosis menderita penyakit kanker dan tidak akan berusia panjang lagi.

Motivasi M menjaga dan merawat neneknya tentu saja bukan karena kasih sayang, namun demi mendapatkan harta warisan yang bernilai puluhan juta.

M pun kemudian hidup bersama dengan Meng Ju dalam satu rumah. Namun, pada kenyataanya hubungan mereka juga tidak begitu akrab. Keduanya kerap berselisih pendapat.

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea The 8 Show, Full Episode 1-8

Momen bersama M itu ternyata membuat sang nenek menjadi lupa akan kesepian. M pun juga kemudian tersadar bahwa ada hal yang lebih penting dari pada uang.

Lalu akankah harapan dan upaya M berhasil membuatnya mendapatkan warisan dari sang nenek? Atau malah M mendapatkan makna keluarga atas kebersamaanya dengan Meng Ju? Temukan jawabannya hanya di film How to Make Millions Before Grandma Dies.

Leave a comment