Profil Nimas Runeh Sabella Sutopo, Sosok yang Mengaku Diteror Teman SMP

By Alexander
3 Min Read
Foto: Nimas Runeh Sabillah Sutopo (X/@runeh_)

Nama Nimas Runeh Sabella Sutopo kini tengah menjadi perbincangan hangat kalangan netizen. Hal tersebut terkait dengan kisahnya yang mengaku diteror oleh mantan teman sekelasnya saat duduk di bangku SMP.

Berdasarkan pengakuan Nimas Runeh Sabella Sutopo melalui akun X miliknya @runeh_, dirinya mengaku diteror dalam kurun waktu 10 tahun terakhir.

Melalui cuitannya di akun X tersebut, Nimas mengaku bahwa ada sosok pria teman sekelasnya waktu SMP di Surabaya, kerap mengganggu dirinya dalam waktu 10 tahun belakangan.

- Advertisement -

Baca juga: Biodata dan Profil Koiyocabe, Pemilik Akun Youtube Sepulang Sekolah

Nimas mengakui diteror dengan berbagai cara, salah satunya dikirimi foto tak senonoh. Bahkan dirinya juga dikata-katain dengan bahasa kotor karena tidak pernah membalas cinta dari sang peneror tersebut.

Curhatan dari Nimas Runeh Sabella Sutopo langsung mendapatkan simpati dari pengguna X lainnya.cuitan tersebut pun langsung viral dan mendapatkan respon luas oleh masyarakat.

Lalu siapa sebenarnya sosok Nimas Runeh Sabella Sutopo? Berikut ini biodata dan profil dirinya sebagaimana dirangkum Inversi dari berbagai sumber.

Profil Nimas Runeh Sabella Sutopo

Diketahui bahwa Nimas Runeh Sabella Sutopo berasal dari Surabaya, Jawa Timur. Dirinya diketahui pernah bersekolah di SMPN 34 Surabaya.

Setelah taman dari SMPN 34 Surabaya, dirinya kemudian melanjutkan pendidikan di SMAN 13 Surbaya. Setelah itu, dia pun melanjutkan kuliah di Universitas Veteran Jawa Timur dengan mengambil jurusan Komunikasi.

Baca juga: Biodata dan Profil Harris Vriza, Pemeran Nando di Sinetron Saleha

Selain itu, Nimas Runeh Sabella Sutopo juga diketahui pernah sebagai Staff Magang di Kantor Gubernur Jawa Timur, serta bekerja sebagai Ladies Golf Assistant di PT Adhibaladika Agung.

Leave a comment