Daftar Pemeran Series Dia Angkasa, Ada Shenina Cinnamon hingga Yesaya Abraham

By DP
2 Min Read
Poster Series Indonesia Dia Angkasa (Foto: Instagram/@diaangkasaofficial)

Setelah beberapa minggu menjaga rahasia, Unlimited Production dan MAXstream akhirnya menggelar konferensi pers untuk memperkenalkan para pemain serial Dia Angkasa.

Acara pengungkapan pemain atau cast reveal ini diadakan di CGV Cinemas FX Sudirman dan disiarkan langsung melalui aplikasi MAXstream pada Senin, 20 Mei 2024.

Dalam konferensi pers tersebut, diumumkan secara lengkap daftar pemerannya. Yesaya Abraham dan Shenina Cinnamon dipercaya sebagai pemeran utama, masing-masing memerankan karakter Angkasa dan Aurora.

- Advertisement -

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Sinopsis Drama China Practice Daughter

Selain itu, Maura Gabriella berperan sebagai Analisa, Jeff Smith sebagai Sekala, Adzana Shaliha sebagai Cilla, Alif Rivelino sebagai Bobby, Freya JKT48 sebagai Vana, dan Indra Birowo sebagai Dwipa Matra.

Pemilihan pemeran untuk adaptasi novel berjudul sama karya Nurwina Sari ini memicu kontroversi di kalangan penggemar.

Banyak penggemar yang kecewa dengan keputusan rumah produksi dalam memilih pemeran Angkasa dan Aurora, karena mereka telah mengajukan nama-nama aktor dan aktris muda yang menurut mereka lebih cocok untuk memerankan karakter-karakter terkenal tersebut.

Meskipun banyak yang tidak puas, ada juga yang menerima dengan lapang dada dan memberikan ucapan selamat kepada Shenina dan Yesaya.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Sinopsis Series Indonesia Open BO Lagi

Leave a comment