Jadwal Tayang dan Sinopsis Film Malam Pencabut Nyawa

By Alexander
3 Min Read
Foto: Jadwal Tayang Film Malam Pencabut Nyawa (Ist)

Malam Pencabut Nyawa adalah film horor terbaru yang tayang di jaring bioskop Indonesia mulai 22 Mei 2024. Menariknya, film yang juga memiliki judul lain, yakni Respati turut melibatkan Deddy Corbuzier sebagai produser.

Film yang diangkat berdasarkan kisah dalam novel berjudul Respati karya Ragiel J.P ini disutradarai oleh Sidharta Tata dengan penulis skenario Ambaridzki Ramadhantyo.

Diproduksi oleh BASE Entertainment, film Malam Pencabut Nyawa dibintangi oleh Devano Danendra, Keisya Levronka, Mikha Hernan, Fajar Nugra dan sederet aktor dan aktris lainnya.

- Advertisement -

Sinopsis Film Malam Pencabut Nyawa

Film Malam Pencabut Nyawa berkisah tentang Respati, yakni seorang remaja SMA yang sejak orang tuanya meninggal secara sadih, kemudian selalu dihantui mimpi buruk yang datang berulang.

Demi menghindari mimpi yang mengerikan dan seperti dalam kenyataan itu, dirinya pun pada hari-hari berikutnya memutuskan untuk tidak tidur.

Tapi saat dirinya tidak kuat lagi menahan kantuk, saat terlelap dirinya kembali mengalami mimpi buruk itu. Seperti memberi tahu Respati tentang kejadian-kejadian mengerikan yang tersembunyi.

Pada salah satu dari mimpinya, Respati melihat seorang wanita misterius dengan rambutnya yang panjang, yang diam-diam menghilangkan nyawa orang lain secara sadis.

Apa yang terlihat dimpinya tersebut terasa begitu jelas, sehingga membuat Respati sangat ketakutan.

Respati pun kemudian menyadari bahwa orang-orang yang selalu hadir di mimpinya tersebut ternyata ada di dunia nyata.

Atas hal itu pula, Respati akhirnya menyadari bahwa ia mampu menyibak rentetan kasus kematian janggal melalui dunia mimpi.

Oleh karena itu, Respati pun kemudian melakukan perjalanan menyibak kasus kematian janggal yang menimpa orang-orang di Yogyakarta, ketika penegak hukum belum berhasil menemukan pelakunya.

Dalam perjalan menyibak kasus tersebut, dirinya pun ditemani oleh seorang temannya yang dikenal sebagai indogo bernama Wulan.

Saat menelusuri rahasia alam mimpinya dan bertemu dengan jiwa-jiwa manusia lain. Mereka tak bisa melakukannya dengan sembrono, sebab bila salah melangkah, nyawa orang yang dicintai akan menjadi taruhannya.

Leave a comment