Arti Sekop Sekop yang Viral di TikTok, Ternyata Ini Makna Sebenarnya

By Alexander
3 Min Read
Foto: Ilustrasi Arti Sekop Sekop yang Viral di TikTok (Ist)

Dalam beberapa waktu belakangan banyak orang mencari arti sekop dalam bahasa gaul yang tengah marak di media sosial, khususnya di TikTok.

Kata sekop ini pun banyak bersilewaran dan viral di media sosial. Hal ini tentu saja menimbulkan tanda tanya pada sebagian netizen, yakni apa sebenarnya makna kata sekop yang kerap disebut itu?

Tak hanya itu, video TikTok yang menjadi FYP juga kerap dikomentari dengan kata-kata Sekop Sekop. Hal ini tentu saja menjadi fenoma dan mengundang pertanyaan apa makna sebenarnya dari para pengguna lainnya.

- Advertisement -

Baca juga: Arti Bio Bunga Tanpa Akar di TikTok, Ternyata Ini Makna Sebenarnya

Lalu apa sebenarnya arti dari Sekop Sekop yang dimaksud? Agar tidak penasaran lagi, maka berikut Inversi akan memberikan informasi terkait makna dan pengertiannya kepada para pembaca.

Arti Sekop Sekop yang Viral di TikTok

Viralnya kata Sekop Sekop ternyata bermula dari seorang konten kreator di TikTok. Kata ‘sekop’ yang digunakan dalam konten tersebut ternyata bermakna vulgar.

Video itu kemudian banyak dibagikan dan dikomentari oleh pengguna TikTok lainnya, sehingga istilah ‘sekop’ semakin populer dan banyak digunakan oleh netizen lainnya.

Memang, penggunaan istilah ‘sekop’ ini telah menimbulkan pro dan kontra. Aad yang menganggapnya lucu dan kreatif, disisi lain ada pula yang merasa tidak sopan dan vulgar.

Adapun ‘sekop’ yang dimaksud mengacu kepada alat kelamin pria. Ini menjadi bahasa gaul di kalangan netizen, sehingga viral di berbagai media sosial, khususnya TikTok.

Namun demikian, perlu diingat bahwa bahasa gaul merupakan bahasa yang dinamis dan selalu berkembang.

Baca juga: Biodata dan Profil Widia Kalana, Penyanyi Lagu Wenggo-Wenggo dengan Fajar Sadboy

Istilah-istilah dalam bahasa gaul terus bermunculan dan maknanya dapat berubah seiring waktu. Begitu juga dengan kata ‘sekop’ yang bisa saja maknanya berbeda-beda tergantung bagi masing-masing orang yang memaknainya.

Leave a comment