Atasi Iritasi Kulit, Ini 5 Rekomendasi Sunscreen Lokal Cocok Digunakan

By Anisa
3 Min Read
Atasi Iritasi Kulit, Ini 5 Rekomendasi Sunscreen Lokal Cocok Digunakan (Foto: Pixabay)

Sunscreen adalah produk perawatan kulit yang berfungsi untuk melindungi kulit dari pengaruh sinar UV yang berasal dari matahari.

Produk kecantikan yang juga dikenal sebagai tabir surya ini memiliki proteksi tinggi untuk melindungi kulit dari sinar UV yang dapat menimbulkan kerusakan seperti sunburn atau terbakar matahari.

Nah, kulit yang sensitif memang mudah mengalami iritasi, terutama saat terpapar sinar matahari. Oleh karena itu, penting untuk menggunakan sunscreen yang diformulasikan khusus untuk kulit sensitif. Berikut ini adalah 6 rekomendasi sunscreen lokal yang cocok digunakan untuk kulit sensitif:

- Advertisement -

Rekomendasi Sunscreen Lokal

  1. Azarine Sun Protector SPF 45 PA++++

Sunscreen lokal ini mengandung bahan-bahan alami seperti zinc oxide dan titanium dioxide yang aman untuk kulit sensitif. Selain itu, sunscreen ini juga diperkaya dengan aloe vera dan chamomile yang dapat membantu menenangkan kulit.

Baca Juga: 7 Tips Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

  1. ElsheSkin UV Daily Protection Cream SPF 35 PA+++

Sunscreen ini memiliki tekstur yang ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Sunscreen ini juga mengandung centella asiatica dan niacinamide yang dapat membantu menjaga kesehatan kulit.

Leave a comment