Talkshow Navigating the Future, Ridwan Kamil dan Heru Hardjanto AP Bahas soal Pentingnya Jiwa Kepemimpinan

By Anisa
2 Min Read
Talkshow Navigating the Future, Ridwan Kamil dan Heru Hardjanto AP Bahas soal Pentingnya Jiwa Kepemimpinan (Foto: Inversi)

Acara Talkshow Gubernur Jawa Barat 2018-2023 dan Co-Founder Jabarano Coffee Ridwan Kamil dan Atase Keuangan Heru Hardjanto AP menjadi pembicara dalam sebuah acara Talkshow.

Talkshow itu membahas tentang Navigating the Future: A Talk in Leadership, Entrepreneurship ada Exprerience yang berlangsung di KBRI Singapura pada Rabu, 22 Mei 2024.

Diketahui bahwa talkshow ini merupakan suatu event yang sangat “inspiring”, terutama untuk para pelajar yang sedang menempuh pendidikan di Singapura.

- Advertisement -

Bahas Pentingnya Jiwa Kepemimpinan

Peserta Talkshow, Samuel mengatakan Heru tampaknya memberikan insight yang sangat valuable mengenai pentingnya jiwa kepemimpinan beserta syarat-syarat untuk menjadi seorang pemimpin yang baik untuk mencapai kesuksesan.

Bahkan keputusannya tetap melayani bangsa dan negara melalui penugasan beliau di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) merupakan hal yang sangat baik dan patut untuk dicontoh para pelajar di sini.

Baca Juga: Tak Dukung Pemberantasan Judi Online, Platform Digital Terancam Denda Rp 500 Juta

Pada kesempatan yang sama, salah seorang peserta talkshow bernama Samuel mengatakan bahwa mereka sering melihat berita mengenai sepak terjang Ridwan Kamil dalam mengurus kota serta wilayah yang beliau pimpin sebagai Gubernur.

“Pada saat yang sama, kami memang sering melihat berita mengenai sepak terjang Pak Ridwan Kamil dalam mengurus kota serta wilayah yang beliau pimpin sebagai Gubernur,” kata Samuel.

Leave a comment