Lirik Lagu Karo Melias Metami dan Artinya

By Alexander
3 Min Read
Foto: Iche Br Ginting di Video Klip Lagu Berjudul Melias Metami (Youtube)

Melias Metami adalah salah satu judul lagu Karo yang diciptakan oleh Ersada Sembiring, seniman senior dari Kabupaten Karo. Sementara lagu ini sendiri dipopulerkan oleh Iche Br Ginting, salah satu penyanyi Karo yang kini tengah naik daun.

Lagu berjudul Melias Metami di unggah di Channel Youtube Kingreinhard Project pada Juli 2022 lalu, dan hingga kini telah ditonton lebih dari 4,1 juta kali.

Dengan capaian jumlah penonton tersebut, maka dapat dikatakan bahwa lagu Melias Metami merupakan salah satu lagu Karo yang cukup banyak digemari dan mendapatkan posisi salah satu lagu Karo terpopuler saat ini.

- Advertisement -

Memiliki reputasi sebagai salah satu lagu Karo terpopuler, maka tentu saja lagu ini tidak hanya dinikmati oleh kalangan masyarakat Karo saja, namun juga pastinya banyak digemari oleh kalangan dari luar masyarakat Karo.

Bagi Anda penggemar lagu Karo berjudul Melias Metami, khususnya bagi yang tidak terlalu memahami makna dan arti yang terkandung dari lirik lagu ini, maka melalui artikel kali ini, Inversi akan mencoba membuat terjemahannya kepada pembaca.

Baca juga: Lirik Lagu Karo Salam Metedeh dan Artinya

Mudah-mudahan dengan terjemahan lirik lagu Karo Melias Metami ini nantinya, para penggemar lagu ini dapat menikmati lagunya, sekaligus dapat mengerti tentang makna liriknya.

Leave a comment