Momen Emil Audero Saat Hellas Verona vs Inter Milan yang Berujung Seri

By DP
3 Min Read
Emil Audero, merupakan kiper pinjaman dari Samdoria yang lahir di Indonesia, tepatnya di Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada 18 Januari 1997. (Foto: Instagram/@emil_audero)

Inter Milan menutup perjalanan mereka di Serie A musim ini dengan hasil yang kurang memuaskan. Mereka hanya berhasil meraih satu poin setelah bermain imbang 2-2 melawan Hellas Verona dalam pertandingan yang penuh drama.

Begitu juga dengan momen Emil Audero, merupakan kiper pinjaman dari Samdoria yang lahir di Indonesia, tepatnya di Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada 18 Januari 1997.

Pertandingan giornata 38 Serie A antara Hellas Verona dan Inter Milan yang berlangsung di Stadio Marc’Antonio Bentegodi pada Senin, 27 Mei 2024 dini hari WIB berakhir dengan skor 2-2.

- Advertisement -

Baca Juga: Profil dan Biodata Maarten Paes, Calon Kiper Naturalisasi Timnas Indonesia yang Buat Erick Thohir Naksir

Sebagai tuan rumah, Hellas Verona sempat unggul melalui gol Marko Arnautovic pada menit ke-10. Namun, enam menit kemudian, tim tamu berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Tijjani Noslin.

Hellas Verona kembali memimpin berkat gol Tomas Suslov pada menit ke-37. Sebelum babak pertama berakhir, Inter Milan menyamakan kedudukan lewat gol kedua Marko Arnautovic setelah menerima umpan dari Marcus Thuram.

Pada menit ke-90, Alexis Sanchez sebenarnya berhasil mencetak gol, namun gol tersebut dianulir karena ia terjebak dalam posisi offside. Skor 2-2 bertahan hingga pertandingan usai.

Baca Juga: Resep Khusus Bojan Hodak, Bawa Persib ke Final Championship Series Liga 1

Hasil ini tidak berpengaruh pada posisi Inter Milan yang sudah memastikan gelar juara Serie A atau Scudetto. Di bawah asuhan Simone Inzaghi, Inter Milan mengakhiri musim dengan 94 poin, unggul 21 poin dari AC Milan yang berada di posisi runner-up. Sementara itu, Hellas Verona naik ke peringkat 13 dengan 38 poin.

Leave a comment