Fakta-fakta Balita 2 Tahun Tewas Terlindas Mobil Fortuner, Sopir Ngaku Tak Melihat Korban

By Anisa
3 Min Read
Fakta-fakta Balita 2 Tahun Tewas Terlindas Mobil Fortuner, Sopir Ngaku Tak Melihat Korban (Foto: SC Video)

Seorang balita 2 tahun inisial YK mengalami nasib nahas setelah terlindas mobil Toyota Fortuner yang dikendarai oleh pengemudi yang berinisial AC, tetangganya.

Peristiwa ini pun terjadi di Perum Quality Riverside Blok B-03/05, Desam Gamping, Kecamatan Krian, Sidoarjo pada Sabtu, 25 Mei 2024, sekitar pukul 16.55 WIB.

Dilihat dari rekaman CCTV yang beredar di media sosial, peristiwa itu pun awalnya terjadi saat YK terlihat bermain di pinggir jalan, dan berlari ke tengah jalan menuju ke sebuah tikungan.

- Advertisement -

Lalu bagaimana fakta-fakta balita 2 tahun tewas terlindas mobil Fortuner hingga meninggal dunia? Berikut Inversi.id rangkumkan untuk Anda.

Berlari ke Tengah Jalan

Balita 2 tahun terlihat berlari ke tengah jalan dan mendadak Fortuner warna putih yang dikendarai AC melintas dan menabraknya. Tubuh YK pun masuk ke dalam kolong fortuner.

Meski sudah menabrak korban, Fortuner dengan nopol N 1770 HZ itu pu n terus melaju. Dalam rekaman CCTV itu pun tubuh YK sempat terseret hingga terlindas Fortuner.

Baca Juga: Fakta-fakta Linda Sahabat Vina Cirebon Diperiksa Polisi, Ngaku Tak Kenal Pegi Setiawan

Fortuner pun baru berhenti ketika warga menggedor kaca dan memberi tahu AC bahwa dia telah melindas YK.

Setelah kejadian itu, YK pun sempat dilarikan ke Rumah Sakit Yapalis, Krian, Sidoarjo. Namun saat sampai di rumah sakit, korban pun dinyatakan meninggal dunia.

Leave a comment