Respons Raditya Dika soal Pelawak Senior yang Aslinya Tak Seramah di TV, Nggak Tahu Juga

By DP
3 Min Read
Raditya Dika berbincang seru di kanal YouTube Vindes bersama Vincent Rompies dan Desta Mahendra. (Foto: YouTube/@VINDES)

Baru-baru ini, Raditya Dika berbincang seru di kanal YouTube Vindes bersama Vincent Rompies dan Desta Mahendra. Dalam perbincangan tersebut, mereka membahas berbagai topik menarik, termasuk perkembangan dunia komedi di Indonesia.

Ketiga komedian ternama ini mengungkapkan rasa senang mereka melihat sinergi yang semakin erat antara para stand-up comedian dan pelawak TV.

Raditya Dika, yang dikenal sebagai salah satu pelopor stand-up comedy di Indonesia, menyatakan bahwa ia tidak pernah merasa bahwa stand-up comedian lebih baik daripada pelawak TV.

- Advertisement -

Sebaliknya, Raditya mengungkapkan bahwa banyak stand-up comedian yang merasa sungkan dengan pelawak senior.

Baca Juga: Fakta-fakta Vior ONIC yang Ngaku Tak Kenal Anissa Aziza Istri Raditya Dika

“Nggak (ada perasaan bahwa stand up comedy berbeda dengan pelawak di TV), kalau setahu gue dan di lingkungan gue sih nggak,” ujar Raditya Dika di YouTube Vindes yang dilansir pada Selasa, 28 Mei 2024.

“Ada (yang merasa seperti itu) tapi mungkin sungkan, justru kami yang sungkan,” tambahnya.

Dika Angkasaputra Moerwani Nasution, nama asli Raditya Dika, merasa bahwa sinergi ini bisa tumbuh karena sambutan baik dari pelawak senior di TV.

“Ya kayaknya gara-gara senior di TV juga welcome (menyambut),” katanya.

Baca Juga: Cerita Rumah Eyang, Pengalaman Horor Dialami Raditya Dika

Pernyataan Raditya Dika ini memicu komentar dari Desta mengenai pelawak senior yang mungkin tidak ramah. Raditya Dika pun mengaku tidak tahu mengenai hal tersebut.

“Emang yang dulu nggak welcome?” tanya Desta. “Ya nggak tahu juga,” jawab Raditya Dika.

Leave a comment