Sosok Lea Istri Lain Raditya Dika Selain Anissa Aziza dalam Game

By DP
3 Min Read
Selain memiliki istri bernama Anissa Aziza, Raditya ternyata juga memiliki "istri" lain di dalam sebuah game bernama Lea. (Foto: YouTube/@VINDES)

Raditya Dika, seorang komedian dan penulis ternama, baru-baru ini mengungkapkan sisi unik dari kehidupannya yang jarang diketahui publik. Selain memiliki istri bernama Anissa Aziza, Raditya ternyata juga memiliki “istri” lain di dalam sebuah game bernama Lea.

Pengungkapan ini terjadi saat Raditya Dika tampil di podcast Vindes bersama Vincent Rompies dan Desta Mahendra.

“Lo harus tau betapa serunya bikin peternakanan pak, ada ayam, ada sapi terus lo bisa kenalan sama cewek-cewek di desa itu,” ujar Raditya Dika pada Selasa, 28 Mei 2024.

- Advertisement -

Raditya menceritakan pengalamannya bermain game populer bernama Stardew Valley, sebuah game simulasi pertanian yang memungkinkan pemain untuk membangun peternakan dan menjalin hubungan dengan karakter-karakter di dalam game tersebut.

Baca Juga: Respons Raditya Dika soal Pelawak Senior yang Aslinya Tak Seramah di TV, Nggak Tahu Juga

Dia menggambarkan betapa menyenangkan menjalankan peternakan dalam game, dengan berbagai aktivitas seperti memelihara ayam dan sapi, serta berinteraksi dengan penduduk desa.

“Nama gamenya Stardew Valley, gua suka banget sama cewek ini karena ada satu cewek yang gua taksir di kota itu,” tambahnya.

Baca Juga: Fakta-fakta Vior ONIC yang Ngaku Tak Kenal Anissa Aziza Istri Raditya Dika

Leave a comment