Fakta-fakta Tri Adinata, Guru Musik Al-Azhar Medan Didatangi Alan Walker

By Anisa
3 Min Read
Fakta-fakta Tri Adinata, Guru Musik Al-Azhar Medan Didatangi Alan Walker (Foto: Instagram/@triadinata91)

Nama Tri Adinata atau akrab dipanggil Sir Nata menjadi perbincangan publik setelah didatangi oleh DJ ternama Alan Walker ke tempatnya mengajar yaitu SMA Swasta Al- Azhar Medan.

Disjoki kelas dunia ini terbang ke Medan, Sumatera Utara khusus untuk berkunjung ke SMA Al-Azhar. Ia menemui guru musik tersebut yang sempat viral di media sosial karena mengajarkan siswanya dengan lagu DJ tersebut.

“Dikunjungi sang idola @alanwalkermusic ke sekolah bertemu dengan murid-murid saya dan bernyanyi bersama adalah sebuah mimpi yang terwujud nyata,” tulis Tri Adinata dalam keterangan unggahan pada hari ini, Selasa, 28 Mei 2024.

- Advertisement -

Kedatangan disjoki itu tentunya disambut hangat dan meriah oleh para guru dan siswa di sekolah itu. Para siswa juga terlihat mengabadikan momen langka itu dengan ponsel mereka.

Lalu bagaimana fakta-fakta Tri Adinata? Berikut Inversi.id rangkumkan untuk Anda.

Tri Adinata Guru Musik di Al-Azhar Medan

Tri Adinata merupakan seorang guru musik di SMA Al-Azhar Medan yang awalnya bersama dengan murid-muridnya mengcover lagu “Not You” milik Alan Walker yang diunggahnya lewat akun TikTok.

Baca Juga: Biodata dan Profil Tri Adinata, Guru Asal Medan yang Diajak Konser Bareng Alan Walker

Video itu pun viral dan berhasil ditonton lebih dari 40 juta kali. Alhasil, Alan Walker sang pemilik lagu pun ikut bereaksi dan mengundang Tri Adinata dan muridnya ikut konser di pertunjukan “Walkerworld” yang akan digelar di Jakarta pada 8 Juni 2024 mendatang.

Leave a comment