Hasil Inter Miami vs Atlanta United hingga Gol Messi yang Sia-sia

By DP
2 Min Read
Gol Lionel Messi tidak mampu menyelamatkan Inter Miami dari kekalahan melawan Atlanta United. Vice City kalah 1-3 di kandang sendiri. Pertandingan lanjutan MLS antara Inter Miami dan Atlanta United digelar di Chase Stadium pada Kamis, 30 Mei 2024 dini hari WIB. (Foto: Twitter/@ExclusiveMessi)

Gol Lionel Messi tidak mampu menyelamatkan Inter Miami dari kekalahan melawan Atlanta United. Vice City kalah 1-3 di kandang sendiri. Pertandingan lanjutan MLS antara Inter Miami dan Atlanta United digelar di Chase Stadium pada Kamis, 30 Mei 2024 dini hari WIB.

Lionel Messi tampil sejak menit awal dalam laga ini.

La Pulga langsung memberikan ancaman pada menit ke-6, namun sundulannya masih melambung di atas mistar.

- Advertisement -

Tim tamu mencoba merespons melalui peluang yang dimiliki Brooks Lennon pada menit ke-10. Namun, tembakannya di depan gawang belum menghasilkan gol karena melebar.

Setelah itu, Atlanta tampil dominan dan terus menekan lini pertahanan Inter Miami. Tekanan mereka membuahkan hasil pada menit ke-44.

Saba Lobzhanidze melepaskan tembakan keras dari depan kotak penalti yang bersarang di pojok kanan gawang Inter Miami.

Baca Juga: 10 Atlet Bayaran Tertinggi di Dunia, Lionel Messi Urutan Berapa?

Skor 1-0 untuk keunggulan Atlanta bertahan hingga jeda.

Lobzhanidze kembali menjadi mimpi buruk bagi Inter Miami di babak kedua. Ia mencetak gol kedua melalui tembakan melengkung yang akurat pada menit ke-59.

Leave a comment