Biodata dan Profil Monica Kezia Sembiring, Wakil Sumut Jadi Miss Indonesia 2024

By Anisa
3 Min Read
Biodata dan Profil Monica Kezia Sembiring, Wakil Sumut Jadi Miss Indonesia 2024 (Foto: Instagram/monica.kezia)

Monica Kezia Sembiring merupakan finalis Miss Indonesia 2024 mewakili Sumatera Utara tengah menjadi sorotan publik karena sukses memenangkan ajang Miss Indonesia 2024.

Perempuan asal Medan ini resmi menyandang status sebagai Miss Indoensia 2024, menggantikan Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa pada Rabu, 29 Mei 2024 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kemenangan Monica di grand final memang sudah terlihat sejak babak 15 besar karena parasnya yang cantik kerap mencuri perhatian. Bahkan di babak akhir pun, Monica terlihat tampil memukai dengan jawaban atas pertanyaan para juri panelis.

- Advertisement -

Penasaran dengan sosoknya? Berikut profil Monica Kezia Sembiring dan biodata Monica Kezia Sembiring Inversi.id rangkumkan untuk Anda.

Sosok Monica Kezia Sembiring

Monica Kezia Sembiring adalah seorang finalis dari Provinsi Sumatera Utara (Sumut) yang lahir pada Januari 2002. Artinya kini umur Monica masih 22 tahun. Anak kedua dari 2 bersaudara.

Baca Juga: Biodata dan Profil Adinda Azani, Pemeran Tyas Ayuramila dalam Sinetron Naik Ranjang

Dikutip lewat akun Instagram mengenai pendidikannya, Monica saat ini menempuh pendidikan di Universitas Diponegoro (Undip) jurusan Teknik Kimia.

Leave a comment