Biodata dan Profil Bryan Mckenzie, Pemain Sinetron Naik Ranjang SCTV

By Anisa
2 Min Read
Biodata dan Profil Bryan Mckenzie, Pemain Sinetron Naik Ranjang SCTV (Foto: Instagram/@bryanmckenziee)

Bryan Mckenzie menjadi sorotan setelah terlibat dalam sinetron terbaru yang segera tayang di SCTV yaitu Naik Ranjang. Pasalnya, sinetron yang juga dibintangi Adinda Azani ini akan tayang pada Senin, 3 Juni 2024 mendatang.

Selain Bryan dan Adinda Azani, sinetron ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris yang sudah tidak asing lagi di mata publik yaitu Eza Gionino dan Yuriska Patricia.

Diproduksi oleh SinemArt, sinetron Naik Ranjang ini dikabarkan akan menggantikan sinetron Bidadari Surgamu yang segera tamat.

- Advertisement -

“Nantikan sinetron terbaru SCTV berjudul ‘Naik Ranjang; diperankan oleh Eza Gionino, Bryan Mckenzie, dan Adinda Azani,”tulis akun @sctv di Instagramnya.

Penasaran dengan sosoknya? Berikut profil Bryan Mckenzie dan biodata Bryan Mckenzie Inversi.id rangkumkan untuk Anda.

Sosok Bryan Mckenzie

Bryan adalah seorang aktor dan model kelahiran Jakarta pada 8 Oktober 1990. Artinya kini umurnya sudah 33 tahun.

Baca Juga: Sinetron Naik Ranjang Segera Tayang di SCTV

Tahun 2011, Bryan pernah menikah dengan Irena Justine. Namun memutuskan bercerai tahun 2015. Dari pernikahan mereka, keduanya pun dikaruniai seorang anak bernama Arjuna Keith Al Ghifary.

Setelah itu, tahun 2021 Bryan menikah kedua kalinya denga Faradilla Yoshitaka pada 1 Agustus 2021 setelah sebelumnya melakukan pertunangan 29 Mei 2021.

Leave a comment