Prediksi Skor Madura United vs Persib: Laga Terakhir Penentu Sang Juara Liga 1

By dwi kurnia
4 Min Read
Prediksi Skor Madura United vs Persib Bandung. (Foto: David da Silva dan Ciro Elves merayakan kemenangan/Persib)

Prediksi skor antara tuan rumah Madura United vs Persib Bandung menjadi perhatin pecinta sepak bola Tanah Air. Pasalnya, Laga terakhir penentu sang Juara Liga 1 bakal digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (31/5/2024) pukul 19.00 WIB.

Tertinggal 0-3 dari Persib di laga pertama final championship series BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (26/5/2024) lalu, membuat tuan rumah tidak bisa bersantai lebih dulu. Kekuatan klub Maung Bandung menjadi perhatian utama bagi Madura United.

Madura United mesti tampil menyerang. Pasalnya, Persib adalah tim yang sangat berbahaya dalam transisi serangan balik sehingga akan sangat berisiko jika permainan selalu monoton.

- Advertisement -

Baca juga: Profil dan Biodata David da Silva, Striker Gacor Persib di Leg Pertama Final Liga 1 2023/2024

Akan tetapi, pelatih interim Madura United Rakhmad Basuki tidak akan ragu untuk menerapkan pola bermain menyerang pada laga final kedua championship series ini. Rahmad sudah memikirkan cara mengantisipasi performa apik Persib dalam proses transisi serangan balik.

Sebaliknya, Persib tidak mau jemawa meskipun sudah unggul cukup telak. Mereka tidak ingin terlena. Pelatih Persib Bojan Hodak menegaskan, Persib tetap berambisi mengejar kemenangan meski telah unggul tiga gol.

Klub Maung Bandung diibaratkan telah melewati separuh jalan menuju gelar juara, terlihat dari pertandingan sebelumnya, Persib mencakar ganas Madura United 3-0.

Leave a comment