Profil GAC Aion, Sajikan Inovasi Otomotif Ramah Lingkungan

By dwi kurnia
35 Min Read
Profil GAC Aion, Berikan Inovasi Otomotif Ramah Lingkungan. (Foto: GAC Aion)

Profil GAC Aion selalu menyita perhatian dunia otomotif. Pasalnya, produsen kendaraan ini mengikuti perkembangan zaman dengan memberikan berbagai inovasi dan solusi berkendara cerdas dengan kendaraan listrik ramah lingkungan.

Produsen kendaraan ramah lingkungan ini merupakan salh satu merek terkemuka di industri otomotif. Bukan hanya terkenal dengan inovasinya, keunggulan teknis dan komitmen terhadap keberlanjutan juga melekat pada Namanya.

Dengan fokus pada kualitas, keamanan, dan pengalaman pengguna yang superior, GAC terus menjadi pilihan utama bagi pengemudi di seluruh dunia. Hal ini terbukti dengan menempati peringkat ke-165 dalam daftar Fortune 500.

- Advertisement -

Lantas, bagaimanakah profil GAC Aion, produsen terkemuka di industri otomotif? Simak penjelasan berikut ini.

Baca juga: Dukung NZE Indonesia, Aion Perkenalkan Manufaktur Cerdas Berteknologi AI

GAC New Energy Automobile Co., Ltd

Bermula dengan nama GAC New Energy Automobile Co., Ltd, didirikan pada 28 Juli 2017 sebagai anak perusahaan GAC Group untuk mengembangkan kendaraan energi baru yang berkelanjutan.

Sedangkan Aion diperkenalkan sebagai sub-merek kendaraan listrik di Bawah GAC New Energy pada tahun 2018. Model pertama Aion S, ditampilkan ke publik pada bulan November. Setahun setelahnya, GAC mengumumkan 12 model baru, termasuk LX, V, dan Y.

Pada bulan November 2020, GAC New Energy berubah nama menjadi GAC Aion dan menjadi operasi independent yang terpisah dari operasi GAC lainnya.

Baca juga: 5 Tips Pengendara Mobil Listrik untuk Mudik, Aman dan Gak Ribet

Leave a comment