Cek Harga Tiket Jakarta X Beauty 2024, Gak Bikin Dompet Tipis

By dwi kurnia
3 Min Read
Cek Harga Tiket Jakarta X Beauty 2024. (Foto: JXB 2023 di JCC)

Harga tiket Jakarta X Beauty 2024 mencuri perhatian para pecinta event kecantikan. Ternyata, harga tiket untuk masuk ke acara tersebut tidak sampai bikin dompet tipis.

Jakarta X Beauty (JXB) 2024 Kembali digelar. Untuk bisa berburu produk-produk kecantikan di event tersebut, tentunya Anda harus masuk dengan membayar tiket yang tersedia.

Hadir selama empat hari berturut-turut, JXB 2024 diadakan pada Kamis sampai Minggu, 6-9 Juni 2024 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

- Advertisement -

Tahun ini, JXB 2024 mengambil tema ‘Future of Beauty’. Tema ini focus pada keberlanjutan, inovasi, dan inklusivitas.

Baca juga: Jakarta X Beauty 2024 Targetkan Lebih dari 135 Ribu Beauty Enthuasiasts

Berbeda dari tahun sebelumnya, lebih dari 400 jenama kecantikan hadir di JXB 2024, baik lokal maupun internasional yang turut berpartisipasi dalam event tersebut.

Jadi, Anda bisa berburut berbagai produk kecantikan, mulai dari perawatan kulit atau skincare hingga make up favorit. Beberapa label bakal memberikan diskon khusus kepada pengunjung.

Selain belanja, expo ini juga memberikan pengalaman seru karena bisa bertemu langsung dengan para influencer dan expert di industri kecantikan, juga akan ada banyak aktivitas menyenangkan yang dapat dilakukan sambil berbelanja.

Untuk masuk ke pagelaran kecantikan ini, Anda perlu terlebih dahulu membeli tiket yang tersedia. Tiket bisa didapatkan melalui aplikasi Female Daily Studio. Berikut harga tiket Jakarta X Beauty 2024 yang gak bikin dompet Anda tipis.

Leave a comment