Jakarta X Beauty 2024, CEO Paragon Sebut Produk Kecantikan Lokal Dikenal Mancanegara

By dwi kurnia
4 Min Read
CEO Paragon Grup Harman Subakat mengatakan berbagai produk kecantikan lokal telah dikenal mancanegara. (Foto: CEO Paragon Grup Harman Subakat di Jakarta X Beauty 2024/inversi.id/Laraswati)

Jakarta X Beauty 2024 Kembali hadir selama 4 hari pada 6-9 Juni 2024, turut hadir CEO Paragon Grup Harman Subakat. Ia mengatakan berbagai produk kecantikan lokal telah dikenal mancanegara.

Hal ini diungkapkan Harman Subakat saat talk show bertajuk “Pemberdayaan UMKM Kecantikan Berdaya Saing Internasional dalam rangkaian kegiatan Jakarta X Beauty 2024, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan pada Kamis (7/6/2024).

Tidak sendirian, Harman ditemani CEO Female Daily Hanifa Ambadar dan Staf Khusus Menteri Bidang Pemberdayaan Ekonomi Kreatif Kementerian Koperasi dan UKM, Fiki Satari.

- Advertisement -

Baca juga: Cara Klaim Tiket Jakarta X Beauty 2024, Via Link hingga Aplikasi

Dalam persaingan pasar yang ketat, brand kecantikan lokal juga sudah mulai dikenal di kancah internasional. Harman menyakini bahwa produk-produk yang dimiliki di Bawah naungan perusahannya bisa semakin terkenal dalam beberapa tahun ke depan.

“Produk-produk kami selain di Indonesia, juga sudah dikenal di Malaysia. Hal ini membuktikan kalau memang produk Paragon memiliki kualitas yang tidak kalah baiknya dengan brand luar negeri. Kami selalu mengedepankan inovasi, menciptakan tren, dan terutama mendengarkan masukan dari para pelanggan supaya produk-produk kami bisa terus maju.” ucap Harman.

Leave a comment