Judydoll Debut Perdana di Jakarta X Beauty 2024, Tampil Beda dengan Gaya Unik

By dwi kurnia
3 Min Read
Judydoll Debut Perdana di Jakarta X Beauty 2024. (Foto: inversi.id/Dwi Kurnia)

Judydoll merupakan brand kecantikan ternama asal Shanghai, Tiongkok, yang resmi diluncurkan di Indonesia pada acara Jakarta X Beauty 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Berbeda dari produk kecantikan lainnya, Judydoll hadir dengan berbagai kategori make up yang unik dan mulai debut perdana di Jakarta X Beauty 2024. Sehingga tidak heran, produk-produknya menjadi viral di kalangan Wanita Indonesia.

Produk-produk viral Judydoll diantaranya seperti Iron Mascara, dan lebih dari 20 warna blush on. Selain itu, terdapat 60 produk sekaligus dalam launchingnya. Bahkan, brand yang langsung viral ini menjadi salah satu merek pertama memasuki Indonesia dengan katalog produk terbanyak.

- Advertisement -

Baca juga: Cara Klaim Tiket Jakarta X Beauty 2024, Via Link hingga Aplikasi

Marketing Manager Judydoll Indonesia Clarissa Merry mengatakan sangat bangga atas launchingnya produk China yang beroperasi serta disambut hangat oleh kalangan wanita Indonesia.

“Kami senang dan bangga dapat menjadi merek makeup Cina pertama yang beroperasi penuh di Indonesia dengan entitasnya sendiri, serta memenuhi seluruh regulasi yang berlaku di Indonesia,” ujar Merry di Jakarta, Kamis (7/6/2024).

Diketahui, produk yang langsung viral ini telah bersertifikasi Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Leave a comment