Daftar Drama Korea Roh Jeong Eui, Pemain Hierarchy Netflix

By dwi kurnia
3 Min Read
Daftar Drama Korea Roh Jeong Eui, Pemain Hierarchy Netflix. (Foto: Tangkapan layar Instagram/@jeongeuiyam)

Nama Roh Jeong Eui menjadi populer di Indonesia setelah membintangi drama Korea (drakor) Hierarchy di platform streaming Netflix. Sebelumnya, ia juga membintangi beberapa drakor lainnya.

Roh Jeong Eui berperan sebagai Jun Jae Yi di drakor Hierarchy di platform streaming Netflix. Ia beradu akting dengan Lee Chae Min sebagai Kang Ha, Kim Jae Won (Kim Ri An), Ji Hye Won (Yoon He Ra), Lee Won Jung (Lee Woo Jin), Kim Tae Jung (Choi Yoon Seok).

Baca juga: Biodata dan Profil Pemain Drama Korea Hierarchy

- Advertisement -

Drama yang mengisahkan kehidupan sekolah di SMA elite bernama Jooshin, mulai dari romansa, perundungan hingga misteri. Sekolah swasta bergensi ini hanya diperuntukkan bagi anak-anak atau siswa dari kelompok 1 persen, orang-orang tajir di Korea.

Selain drakor Hierarchy, aktris berumur 22 tahun ini juga berperan di berbagai serial Korea Selatan. Wanita kelahiran 31 Juli 2001 ini sudah memulai debutnya saat masih usia dini. Roh Jeong Eui jadi salah satu aktris muda yang cukup aktif bermain di sejumlah drama, salah satunya yang cukup terkenal adalah Dream High dan 18 Again.

Agar tak penasaran apa saja daftar drama Korea Roh Jeong Eui, berikut daftar lengkapnya.

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Hierarchy Sub Indo, Sinopsis dan Daftar Pemain

Leave a comment