Fakta-fakta Pengamen Aniaya Ibu-ibu di Jaksel karena Tidak Diberi Uang

By Anisa
3 Min Read
Fakta-fakta Pengamen Aniaya Ibu-ibu di Jaksel karena Tidak Diberi Uang (Foto: SC Video)

Sebuah video memperlihatkan seorang pengamen aniaya ibu-ibu pada Senin, 10 Juni 2024 di Jalan Depsos Raya Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan (Jaksel).

Hal itu dibagikan lewat akun X (Twitter) @heraloebss pada Senin, 10 Juni 2024. Dalam video itu memperlihatkan sejumlah warga terlihat menangkap seorang pemuda yang diduga pengamen.

Akibatnya dari perbuatan pelaku, korban yang berprofesi sebagai penjual perabot itu mengalami luka di bagian kepala hingga berdarah.

- Advertisement -

Penasaran dengan fakta-fakta pengamen aniaya ibu-ibu di Jaksel karena tidak diberi uang? Berikut Inversi.id rangkumkan untuk Anda.

Pengamen Tak Diberi Uang

Berdasarkan keterangan dalam unggahan video itu, pengamen laki-laki itu menganiaya seorang ibu karena tidak diberi uang oleh korban. Pelaku pun memukul kepala korban dengan kayu dan memicu kemarahan warga.

“Pengamen aniaya seorang ibu gara-gara tak diberi uang, satu pelaku melarikan diri, satu pelaku berhasil ditangkap 10 Juni 2024. Jl depsos raya, pesanggrahan, Jakarta Selatan,” keterangan dalam unggahan video itu.

Baca Juga: Biodata dan Profil Eva Soviana, Pramugari Batik Air Dituding Jadi Selingkuh dengan Suami Renita Frida

Leave a comment