Fakta-fakta Ruben Onsu Resmi Gugat Cerai Sarwendah Tan

By DP
3 Min Read
Ruben Onsu mengajukan gugatan cerai terhadap Sarwendah Tan. Gugatan ini diajukan melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan resmi terdaftar pada 11 Juni. (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

Ruben Onsu mengajukan gugatan cerai terhadap Sarwendah Tan. Gugatan ini diajukan melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan resmi terdaftar pada 11 Juni.

Informasi mengenai gugatan cerai Ruben Onsu dapat ditemukan dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

“Iya benar ada gugatan perceraian yang diajukan RSO (Ruben Samuel Onsu) melawan istrinya S (Sarwendah),”kata Humas II PN Jakarta Selatan, T. Marbun.

- Advertisement -

Baca Juga: Sarwendah Ungkap Kondisi Terkini Ruben Onsu Usai Dilarikan ke Rumah Sakit

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah menjadwalkan sidang perdana kasus perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah pada awal Juli 2024.

“Majelis hakim telah menentukan jadwal persidangan pada 9 Juli dan kami juga akan melakukan pemanggilan terhadap penggugat atau kuasa hukumnya, juga kepada tergugat,” ungkap T. Marbun sambil mengonfirmasi bahwa gugatan yang tercatat dalam SIPP adalah perceraian Ruben dan Sarwendah.

Baca Juga: 4 Fakta Sarwendah Gugat Cerai Ruben Onsu: Hoax atau Fakta?

Leave a comment