Biodata dan Profil Salshabilla Adriani, Lengkap Agama, Umur hingga Keturunan

By Anisa
3 Min Read
Biodata dan Profil Salshabilla Adriani, Lengkap Agama, Umur hingga Keturunan (Foto: Instagram/@salshabillaadr)

Nama Salshabilla Adriani ikut terseret setelah Syifa Hadju mengumumkan bahwa dirinya telah putus dari aktor Rizky Nazar, padahal keduanya sudah lima tahun menjalin hubungan asmara.

Menjadi tanda tanya di kalangan publik soal hubungan keduanya, Syifa Hadju akhirnya memberikan klarifikasi atas hubungannya dengan Rizky Nazar dalam siaran eksklusif untuk pengikutnya di Instagram.

Syifa mengungkapkan penyebab hubungannya putus dengan sang aktor bukan karena orang ketiga. Hal itu pun ditegaskan oleh Syifa karena tidak ingin Salshabilla Adriani, lawan main Rizky Nazar di Bidadari Surgamu terkena dampaknya.

- Advertisement -

“Dan tidak, bukan karena orang ketiga kok. Aku cuma nggak ingin Salsha akan kena imbasnya nanti kalau aku nggak jelasin,” tulis Syifa Hadju dalam akun Instagramnya.

Penasaran dengan sosoknya? Berikut Inversi rangkumkan biodata Salshabila Adriani dan profil Salshabila Adriani untuk Anda.

Profil Salshabilla Adriani

Diketahui bahwa Salshabilla Adriani merupakan lawan main Rizky Nazar di sinetron Bidadari Surgamu. Ia dikenal sebagai aktris kelahiran Jakarta, 12 Agustus 2000. Artinya kini umurnya masih 23 tahun.

Salsha anak kedua dari tiga bersaudara dari pasangan Hasdy Adrin dan Helen Oktavia. Ia mempunya adik dan kakak perempuan yang bernama Annisa Pratama dan Nabila Nurhavia.

Baca Juga: Biodata dan Profil Syifa Hadju, Lengkap dengan Agama, Umur, Hingga Tinggi Badan

Mengenai pendidikannya, Salshabilla pernah menempuh pendidikan di Unversitas Trisaksi dengan jurusan S1 Ilmu Hukum, namun ia memilih untuk mengundurkan diri.

Adapun film yang pernah dibintangi oleh Salsha adalah Tak Lagi Sama (2021), Tak Lagi Sama Babak 2 (2021), Dear Jo: Almost is Never Enough.

Baca Juga: Fakta-fakta Syifa Hadju Turun ke Jalan Bela Palestina, Bikin Bangga dan Dikira Orang Arab

Sedangkan sinetron yang pernah dibintangi seperti Amanah Wali 6 (2023), Jodoh atau Bukan (2023), 5 Detik & Rasa Rindu (2023), Bidadari Surgamu (2023-2024) dan Hidayah Cintah (2024).

Selain berakting, Salsha juga sempat terjun ke dunia tarik suara. Ia sudah merilis beberapa lagu seperti Lebaran Rindu, Lirik, Tak Lagi Sama dan 5 Detik untuk Rindu.

Leave a comment