Fakta Menarik Film Ipar Adalah Maut, Pemain Sempat Kena Hantam

By dwi kurnia
4 Min Read
Fakta Menarik Film Ipar Adalah Maut. (Foto: IMDb)

Ipar Adalah Maut merupakan film Indonesia yang tayang perdana pada 13 Juni 2024. Tentunya film hasil produksi MD Pictures ini memiliki fakta menarik yang disorot publik.

Ipar Adalah Maut diperankan aktor dan aktris Indonesia ternama diantaranya Deva Mahendra, Michelle Ziudith, Davina Karamoy, hingga Alesha Fadillah.

Sinopsis Film Ipar Adalah Maut

Bergenre drama, dan romatis, film Garapan Hanung Bramantyo ini mengisahkan Nisa (Michelle Ziudith), seorang perempuan yang dipinang oleh dosen muda bernama Aris (Deva Mahendra), awalnya menjalani kehidupan pernikahan yang bahagia. Kehidupan mereka dikaruniai seorang anak perempuan, Raya (Alesha Fadillah).

- Advertisement -

Namun, konflik mulai muncul ketika ibu Nisa meminta Rani (Davina Karamoy), adik kandung Nisa, untuk tinggal bersama mereka.

Awalnya Rani menjaga Jarak dengan Aris, tetapi lambat laun mulai menggoda Aris dan memicu perselingkuhan. Aris yang dikenal sebagai sosok penyayang dan bertanggung jawab berubah drastis menjadi cuek dan dingin, perlahan pernikahan Nisa dan Aris diambang kehancuran.

Film Ipar Adalah Maut ini sontak menjadi perhatian publik lantaran sinopsis dan cerita yang diangkat tentang perselingkuhan sesuai dengan asam garam rumah tangga. Selain itu ada beberapa fakta menarik dari film yang tayang di bioskop ini. Simak penjelasan berikut ini.

Baca juga: Jadwal Tayang dan Sinopsis Film Laura

Leave a comment