Ini Tampang HK Pelaku Utama Pencurian Jam Tangan Mewah di PIK

By Anisa
2 Min Read
Ini Tampang HK Pelaku Utama Pencurian Jam Tangan Mewah di PIK (Foto: SC Video)

Sosok pelaku utama yang berinisial HK harus ditembak kakinya oleh polisi usai melakukan perlawanan saat ditangkap di sebuah hotel wilayah Cipanas, Cianjur, Jawa Barat.

Diketahui bahwa perampokan terjadi pada Sabtu, 8 Juni 2024. Perampokan pun didalangi oleh pria inisial HK yang berhasil menggasak 18 jam tangan mewah.

Akibat pencurian itu, polisi pun berhasil mengamankan empat orang pelaku yakni inisial HK yang melakukan pengancaman ke karyawan toko. Sedang tiga pelaku MAH, DK dan TFZ turut menjual barang hasil curian.

- Advertisement -

Tampang HK

Tampang pelaku terlihat menggunakan masker saat diperlihatkan oleh polisi ke publik saat konferensi pers. Bahkan ia tampaknya berjalan pincang karena luka tembakan saat melakukan perlawan ke polisi.

Pelaku utama dan ketiga pelaku lainnya menggunakan baju tahanan berwarna oranges dan celana pendek berwarna putih tulang.

Baca Juga: Kronologi Pencurian Jam Tangan Mewah di PIK 2, Todong Sajam hingga Ikat Tangan Para Karyawan

Pasalnya, saat berhasil ditangkap di sebuah hotel wilayah Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. HK pun melawan di jalan hingga terpaksa ditembak di bagian kaki.

“Saat proses pengembangan kasus, mengejar para penadah yang bersangkutan memberikan perlawanan di jalan,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Wira Satya Triputra.

Leave a comment