Marshel Widianto Ngaku Siap Usai Diajukan Gerindra Jadi Calon Wakil Wali Kota Tangsel 2024

By DP
3 Min Read
Marshel Widianto resmi diajukan sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) oleh Partai Gerindra dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024. (Foto: Instagram/@marshel_widianto)

Marshel Widianto resmi diajukan sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) oleh Partai Gerindra dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Pengumuman ini disampaikan pada acara Silaturahmi dan Konsolidasi Kader Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan yang berlangsung di Hotel Trembesi, BSD, Tangsel, Banten, pada Rabu, 19 Juni 2024.

“Saya tegaskan instruksi bahwa Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan yaitu Marshel Widianto,” ujar Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dalam siaran persnya.

- Advertisement -

Pernyataan ini juga diunggah Dasco di akun Instagram-nya dan dibagikan kembali oleh Marshel di akun pribadinya.

Baca Juga: 4 Fakta Kelahiran Anak Kedua Marshel Widianto, Ucap Syukur Hingga Masalah Tali Pusar

“Kita harus solid berjuang memenangkan Calon (kepala daerah) yang akan diusung oleh Partai Gerindra Se-provinsi Banten, agar program-program Prabowo-Gibran dapat dijalankan dengan baik sesuai dengan arahan,” ucap Wakil Ketua DPR RI tersebut.

Marshel sendiri membagikan momen-momen acara tersebut di Instagram Story-nya dengan tambahan kalimat, “Hanya satu kata ‘Siap’.”

Sinyal bahwa Gerindra akan mengusung Marshel dalam Pilkada mendatang sudah muncul sejak beberapa waktu lalu. Bulan lalu, baliho yang menampilkan wajah komedian tersebut dengan finger heart dan tulisan “Marshel Untuk Tangsel” sudah tersebar.

Setelah foto baliho tersebut diunggah di media sosial oleh Raffi Ahmad, Marshel pun ikut berkomentar dan meminta doa meski tidak menjelaskan maksudnya secara spesifik.

Sebelumnya, pada 11 Juni 2024, Sufmi Dasco Ahmad juga mengungkapkan telah terjadi pertemuan antara Marshel dengan Gerindra.

Baca Juga: Sosok dan Fakta Yansen Indiani atau Cesen Eks JKT48, Istri Marshel Widianto Punya Paras Cantik

“Iya kemarin sudah ada pertemuan dengan pengurus di Tangsel,” kata Dasco.

Dalam pertemuan tersebut, Marshel menyatakan kesiapannya untuk menjadi Wakil Wali Kota Tangerang Selatan.

“Salah satunya, Marshel menyatakan siap maju jadi wakil wali kota Tangsel begitu, kira-kira begitu,” ungkap Dasco.

Leave a comment