Berbagi di Panti Jompo Pusaka 41, Alumni Relawan Bakti BUMN Beri Dampak Positif dan Saling Bantu

By Anisa
3 Min Read
Berbagi di Panti Jompo Pusaka 41, Alumni Relawan Bakti BUMN Beri Dampak Positif dan Saling Bantu (Foto: Alumni Relawan Bakti BUMN)

Alumni Relawan Bakti BUMN menggelar senam bersama dan berbagi dengan oma-oma di Panti Jompo Pusaka 41 Yayasan Al-Madiniyah, Jakarta Barat, Kamis, 20 Juni 2024.

Dalam kunjungan itu, relawan ini tidak hanya mengajak omo-omo untuk senam pagi, namun kegiatan ini juga berbagi sembako untuk anak yatim dan kaum dhuafa.

Tak hanya di Jakarta, acara alumni Bakti BUMN ini pun berlangsung di empat lokasi, yakni Jakarta, Surabaya, Sumatera Utara dan Makassar.

- Advertisement -

Rangkaian Acara

Menurut perwakilan Alumni Relawan Bakti BUMN dari PT Jamkrindo, D. Agung Nugroho menjelaskan bahwa rangkaian acara berawal dari senam pagi bersama para oma-oma.

Setelah itu dilanjutkan dengan cek Kesehatan, seperti pemeriksaan gula darah, tensi dan timbang berat badan.

“Rangkaian acara ini kami siapkan dengan penuh kasih dan perhatian,” ujar D Agung Nugroho dalam keterangan yang diterima Inversi.id.

Baca Juga: Erick Thohir Siapkan Langkah Cepat BUMN Antisipasi Dampak Ekonomi dan Geopolitik Global

Agung Nugroho menuturkan setelah sesi Kesehatan, para relawan melanjutkan kegiatan sesi cerita bersama para oma. Dalam sesi ini berisi cerita kisah inspiratif dan menghibur sehingga tercipta suasana hangat dan penuh keakraban.

Leave a comment